Eks Bintang MU Jagokan Juventus Raih Gelar Liga Champions

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic.
Sumber :
  • Twitter.com/Juventusfcen

VIVA – Juventus akan bertemu Manchester United pada babak penyisihan Liga Champions. Pertandingan akan berlangsung di Old Trafford, Rabu 24 Oktober 2018. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Pertandingan ini menjadi penting bagi kedua tim. Juventus untuk sementara menempati puncak klasemen Grup H dengan enam poin, sedangkan MU di posisi dua dengan empat angka. 

Mantan bintang MU, Ole Gunnar Solskjaer menyebutkan, Juventus adalah tim yang difavoritan untuk meraih gelar Liga Champions musim ini. Apalagi Bianconeri musim panas lalu berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo. 

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

"Ketika tiba di Inggris, Ronaldo masih sangat muda. Tetapi ia memberi tahukan kepada kami jika ia adalah pemain terbaik di dunia. Kami pikir Ronaldo gila, tapi kemudian menjadi benar. Saya belum pernah bertemu pemain profesional seperti Ronaldo, dan Sir Alex Ferguson (mantan manajer MU) sangat menyukainya," kenang Solskjaer dikutip dari Football-Italia. 

"Juventus menjadi favorit juara Liga Champions dengan Ronaldo berada di kotak penalti," tambah Solskjaer.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal
Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024