Menjamu Juventus, MU Tak Akan Diperkuat Alexis dan Valencia

Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memastikan tujuh pemain akan absen jelang matchday ke-3 Liga Champions 2018/2019 kontra Juventus, Rabu dinihari, 24 Oktober 2018. Di antara tujuh pemain tersebut terdapat nama Alexis Sanchez, Jesse Lingard, Antonio Valencia, dan Marouane Fellaini, yang sering menghuni tim utama. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Nama lain yang absen adalah Diogo Dalot, Phil Jones, dan Scott McTominay. Ketujuh pemain tersebut tidak terlihat pada sesi latihan pagi di Carrington, Manchester. Mourinho langsung mengonfirmasi kalau mereka yang tidak hadir, dipastikan absen pada saat laga melawan Juventus.

"Pemain yang Anda lihat di sesi latihan adalah mereka yang tersedia. Tidak ada yang perlu disembunyikan dan Alexis tidak akan tampil," kata Mourinho, seperti dikutip Calciomercato, Selasa, 23 Oktober 2018.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Namun, Mourinho enggan mengungkap apa penyebab absennya Alexis Sanchez pada sesi latihan. Pada saat laga menghadapi Chelsea di ajang Premier League akhir pekan lalu, penggawa Tim Nasional Chili itu hanya tampil sebagai pemain pengganti.

Meski tanpa Alexis Sanchez, Mourinho kemungkinan besar akan memasang Anthony Martial di posisi winger kiri. Apalagi, penampilan Martial sedang dalam performa yang menanjak selepas mencetak dua gol ke gawang Chelsea akhir pekan lalu.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Mourinho juga menjelaskan absennya sang kapten, Antonio Valencia, dalam beberapa laga terakhir. Ia mengatakan, Valencia sedang menjalani operasi mulut sehingga harus absen selama 10 hari.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024