Liga Champions Jadi Momen Penentuan Nasib Lopetegui di Madrid

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui (kiri)
Sumber :
  • Twitter/@Julenlopetegui

VIVA – Laga Real Madrid versus Viktoria Plzen di Santiago Bernabeu, Selasa 23 Oktober 2018 atau Rabu dini hari WIB, bakal menjadi momen penting bagi pelatih Julen Lopetegui. Di pertandingan ini, nasib Lopetegui bakal dipertaruhkan.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Dilansir Marca, haram bagi Lopetegui untuk kalah di laga lawan Viktoria. Kekalahan dari Viktoria, hampir dipastikan membuat Lopetegui kehilangan pekerjaan.

Tiga poin atas Viktoria juga tak jadi jaminan karier Lopetegui di Madrid benar-benar aman. Lopetegui masih memiliki tugas berat lainnya jika berhasil antarkan Madrid menang atas Viktoria.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Dia harus mengantarkan Madrid menang atas Barcelona di laga bertajuk El Clasico di Camp Nou, Minggu 29 Oktober 2018.

Kemenangan akan membuat manajemen Madrid berpikir ulang untuk memecat Lopetegui. Namun, andai kalah dari Barca, maka Lopetegui harus bersiap jadi pengangguran.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Sejauh ini, manajemen Madrid sudah menyiapkan beberapa opsi suksesor Lopetegui. Mulai dari mantan pemain macam Santiago Solari, Guti Hernandez, dan Michael Laudrup, sampai dua pelatih top, Roberto Martinez serta Antonio Conte. (ren)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024