MU Vs Juventus, Mourinho Waspadai Amuk Ronaldo di Old Trafford

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Manchester United akan menjamu lawan tangguh, Juventus, di Old Trafford dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions, Rabu dini hari, 24 Oktober 2018 (02.00 WIB).

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Di laga ini, MU bersiap untuk meredam amuk sang mantan yang kini berkostum Juventus, Cristiano Ronaldo. Manajer MU, Jose Mourinho, sadar betul ambisi besar Ronaldo ini.

"Saya tahu seberapa besar dia cinta MU. Tapi, saya juga tahu seberapa besar dia ingin menang dan mencetak gol ke gawang MU," kata Mou seperti dilansir laman resmi klub.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Dia pernah melakukannya dengan Real Madrid. Dia mencetak gol dan Madrid menang. Jadi laga nanti, sepertinya akan sama," lanjut Mourinho.

Selebrasi Cristiano Ronaldo cetak gol perdananya di Liga Italia Serie A

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Saat masih memperkuat Madrid yang dibesut Mou pada 2013 lalu, Ronaldo sukses mencetak gol kemenangan 2-1 atas MU di Liga Champions.

Meski diprediksi bakal kembali tampil buas di laga nanti, Mourinho yakin tetap bakal mendapat sambutan hangat dari publik Old Trafford.

"Fans MU akan menunjukkan respek yang layak dia dapatkan. Saya tahu dia sangat mencintai klub ini (MU)," jelas mantan pelatih Ronaldo di Madrid itu.

"Tapi, ketika pertandingan dimulai, dia pasti sangat bernafsu untuk mencetak gol dan meraih kemenangan," lanjut manajer asal Portugal itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya