Ditonton Langsung Guus Hiddink, China Kalah di Stadion Patriot

Guus Hiddink hadir di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi
Sumber :
  • the-afc.com

VIVA – Pelatih Timnas China U-21, Guus Hiddink, terlihat berada di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa 23 Oktober 2018. Pelatih top Eropa berusia 71 tahun asal Belanda itu hadir di Patriot untuk menyaksikan perjuangan Timnas China U-19 di Piala Asia 2018.

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China, Gol Indah di Menit Akhir

Hiddink disinyalir sedang memantau para pemain China U-19 yang akan dipromosikan untuk naik level ke Timnas China U-21 besutannya. Mantan pelatih Real Madrid, Chelsea, Timnas Belanda, Timnas Korea Selatan ini menjabat pelatih Timnas China U-21 sejak 10 September 2018 lalu.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Jilid II Malam Ini

Sayangnya, kehadiran Hiddink gagal membawa efek positif bagi China U-19. Sebab, China U-19 kalah 0-1 dari Timnas Arab Saudi U-19. Gol tunggal kemenangan Arab Saudi dicetak oleh Abdulmohsen Qahtani usai memaksimalkan umpan Mansor Al Beshe di menit 81.

Dengan kekalahan ini, peluang China U-19 lolos ke perempatfinal kian sulit. Sebab, China U-19 sudah kalah beruntun di dua pertandingan. Dengan kekalahan ini, China U-19 pun berada di dasar klasemen sementara Grup D karena belum meraih poin. (one) 

Timnas Indonesia U-20 Imbangi China, Begini Kata Indra Sjafri
Pemain Timnas Indonesia U-20

Usai 2 Kali Imbangi China, Indra Sjafri Ungkap Program Selanjutnya Timnas Indonesia U-20

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri mencari total 46 pemain untuk pembentukan skuadnya, yang akan dipersiapkan untuk tampil di Piala AFF U-19 dan ajang lain.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024