Susunan Pemain MU Vs Juventus, Ronaldo Jadi Starter

Selebrasi Cristiano Ronaldo cetak gol perdananya di Liga Italia Serie A
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Duel panas terjadi di Grup H Liga Champions dengan mempertemukan Manchester United vs Juventus. Pertandigan akan berlangsung di Old Trafford, markas MU, Rabu, 24 Oktober 2018 dini hari WIB. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Laga ini juga menjadi penentu siapa yang akan menguasai sementara klasemen Grup H. Untuk saat ini, Juventus di puncak klasemen dengan enam poin. 

MU di posisi dua dengan mengumpulkan empat angka. Dari dua pertandingan Juventus meraih poin sempurna sedangkan sekali menang dan sekali imbang. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Laga ini juga menjadi emosional bagi Cristiano Ronaldo, bintang dari Juventus. MU adalah klub sepakbola yang membesarkan namanya di kancah dunia. 

Ronaldo pernah menjadi bagian dari MU pada tahun 2003-2009. Ia kemudian bermain di Real Madrid selama 9 tahun, sebelum pindah ke Juventus pada musim panas lalu. 

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Susunan pemain:

Manchester United: David De Gea; Ashley Young, Victor Nilsson Lindeloef, Chirs Smalling, Luke Shaw; Nemanja Matic, Paul Pogba, Marcus Rashford, Juan Mata, Anthony Martial; Romelu Lukaku

Juventus: Wojciech Szczesny; Alex Sandro, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Joao Cancelo; Blaise Matuidi, Miralem Pijanic, Rodrigo Bentacur; Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Juan Cuardrado

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya