Kalahkan Tuan Rumah AEK Athens, Bayern Kokoh di Puncak Klasemen

Bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski.
Sumber :

VIVA – Bayern Munich semakin kokoh di puncak klasemen sementara Grup E Liga Champions usai mengalahkan AEK Athens. Bermain di Athens Olympic Stadium, Bayern menang dengan skor 2-0, Rabu, 24 Oktober 2018 dini hari WIB. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dengan kemenangan ini, Bayern telah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan. Sedangkan, AEK Athens berada di dasar klasemen dengan 0 poin. 

Keinginan AEK untuk meraih poin di Liga Champions membuat mereka bermain terbuka. Pada menit keempat, pemain AEK Anastasios Bakasetas memiliki peluang, namun tendangannya tidak menemui sasaran. 

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Bayern membalas pada menit enam. Sayangnya serangan dar Arjen Robben masin bisa diamankan olej pemain AEK. 

Kiper AEK, Vasilios Barkas melalukan penyelamatan pada menit 19. Tendangan dari Mats Hummels berhasil diamankan oleh Barkas. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Kembali Barkas melakukan penyelamatan gemilang. Kali ini tendangan dari James Rodriguez yang berhasil ditepis oleh Barkas pada menit 31. Tidak ada gol hingga babak pertama usai. 

Bayern baru bisa mencetak gol saat pertandingan memasuki menit 61. Tendangan salto dari Javier Martinez berhasil merobek gawang dari AEK. 

Tiga menit berselang, Robert Lewandowski menambah gol bagi Bayern. Lewandoski memanfaatkan umpan dari Rafinha.

Tidak ada gol disisa waktu pertandingan. Bayern pun mengunci kemenangan 2-0.

Susunan pemain:

AEK Athens: Vasilios Barkas; Michalis Bakakis, Vassilios Lambropoulos, Dmytro Chygrynskiy, Niklas Hult; Konstantinos Galanopoulos, Andre Simoes, Anastasios Bakasetas, Viktor Klonaridis, Petros Mantalos; Ezequiel Ponce

Bayern Munich: Manuel Neuer; Rafinha, Mats Hummels, Niklas Suele, Joshua Kimmich; Thiago Alcantara, Javier Martinez, James Rodriguez; Serge Gnarby, Robert Lewandowski, Arjen Robben 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya