ManCity Raih Kemenangan Meyakinkan dari Shakhtar Donetsk

Pemain Manchester City, Bernardo Silva rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/mancity

VIVA – Manchester City meraih kemenangan di kandang Shakhtar Donestk. Bermain di Stadion OKS Metalist, ManCity meraih kemenangan meyakinkan 3-0, Rabu, 24 Oktober 2018 dini hari WIB. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

The Citizen membuka keunggulan pada menit 30. Tendangan keras kaki kiri dari David Silva berhasil merobek gawang Shakhtar. 

Aymeric Laporte membuat ManCity unggul 2-0 pada menit 38. Ia mencetak gol melalui sundulan memanfaatkan umpan dari Kevin De Bryune. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Menit 70, Riyad Mahrez memberikan umpan kepada Bernardo Silva yang membuat ManCity unggul 3-0. Silva mencetak gol melalui kaki kiri. 

Dengan hasil tersebut, ManCity kini sukses menempati puncak klasemen sementara Grup F Liga Champions dengan enam poin dari tiga laga. Sedangkan Shakhtar Donetsk di dasar klasemen dengan mengumpulkan dua poin. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

The Citizen merupakan tim pertama dari Inggris yang meraih kemenangan di kandang Shakhtar Donetsk. Laga ini juga merupakan yang pertama bagi De Bryune yang absen lama karena cedera.

Susunan pemain:

Shakhtar Donetsk: Andriy Pyatov; Mykola Matviyenko, Sergey Krivtsov, Yaroslav Rakitskiy, Ismaily; Taras Stepanenko, Maycon Barberan; Wellington Nem, Viktor Kovalenko, Fernando; Junior Moraes

Manchester City: Ederson Moraes; Benjamin Mendy, Aymeric Laporte, Nicolas Otamendi, John Stones; David Silva, Fernandinho, Kevin De Bryune; Raheem Sterling, Gabriel Jesus, Riyad Mahrez 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya