Allegri: Juventus Pantas Menang dari MU

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports

VIVA - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, cukup puas dengan permainan anak asuhnya saat melawan Manchester United, Rabu 24 Oktober 2018 dini hari WIB. Menurutnya, I Bianconeri memang pantas memenangi duel tersebut.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Bertandang ke Old Trafford, Juventus berhasil memetik kemenangan dengan skor 1-0. Satu-satunya gol Bianconeri dicetak oleh Paulo Dybala pada menit ke-17.

Sepanjang pertandingan, Juventus mampu unggul penguasaan bola dengan persentase 59 persen. Allegri pun puas Juventus bisa tampil efektif dan mengendalikan tempo permainan.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Penampilan tadi adalah penampilan yang sangat bagus. Kami pantas mendapatkan kemenangan," ujar Allegri dilansir Football-Italia.

"Kami bisa menguasai bola-bola atas. Alex Sandro bermain sederhana dan sangat baik di barisan pertahanan. Kami bisa mengatur tempo permainan dan memiliki peluang untuk mencetak lebih banyak gol," lanjutnya.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Eks pelatih AC Milan ini hanya menyayangkan buruknya penyelesaian akhir pemainnya. Walau begitu, Allegri tetap mensyukuri raihan tiga poin yang didapat oleh timnya.

"Penyelesaian mungkin kurang maksimal, tetapi kami bisa membangun serangan dengan sangat baik. Ini adalah hasil yang positif dari Juventus," katanya.

Atas hasil ini, Juventus berada di puncak klasemen Grup H dengan raihan 9 poin atau unggul 5 angka dari MU. Kedua tim akan kembali bentrok pada dua pekan berikutnya, dan Juventus akan bertindak sebagai tuan rumah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya