Menang di Markas MU, Juventus Akhiri Penantian 22 Tahun

Duet Juventus, Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Instagram/Juventus

VIVA - Juventus akhirnya kembali mencicipi kemenangan di markas Manchester United, usai penantian bertahun-tahun. Pasukan I Bianconeri kalahkan MU di laga lanjutan Grup H Liga Champions, dini hari tadi WIB.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Bertandang ke Old Trafford, Juventus berhasil memetik kemenangan dengan skor 1-0. Satu-satunya gol Bianconeri dicetak oleh Paulo Dybala pada menit ke-17.

Hasil ini membuat Juventus mantap di puncak klasemen Grup H dengan 9 poin. Sedangkan Setan Merah berada di peringkat kedua dengan empat poin.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Menariknya, seperti dilansir Opta bila Juventus bisa menang kembali di Old Trafford setelah 22 tahun lamanya. Terakhir, tim asal Italia ini menang pada November 1996, dengan skor 1-0 juga.

Juventus di bawah asuhan Marcelo Lippi menang berkat gol penalti Alessandro del Piero. Total sudah 13 kali kedua tim bentrok, di mana 9 diantaranya berduel di ajang Liga Champions.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

"Kami menjalani babak pertama yang hebat, terus menjaga penguasaan bola kami dan kami menyesal hanya menang 1-0," ucap bek Juventus, Giorgio Chiellini, dikutip Sky Sport Italia.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024