Lawan Italia, Portugal Kembali Diperkuat Ronaldo

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.
Sumber :

VIVA – Portugal mendapat angin segar jelang duel melawan tuan rumah Italia di ajang UEFA Nations League, 17 November 2018. Seleccao das Quinas kembali bakal diperkuat Cristiano Ronaldo dalam duel yang berlangsung di San Siro, Milan tersebut.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Ronaldo absen dalam dua jeda internasional bersama Portugal. Dilansir Corriere dello Sport, megabintang Juventus ini sudah siap kembali membela negaranya dan menjadi mimpi buruk untuk Italia.

Tentunya kembalinya Ronaldo bisa jadi ancaman untuk Italia. Mantan pemain Real Madrid ini merupakan pencetak gol internasional terbanyak di Eropa, dengan 85 gol dalam 154 pertandingan bersama Portugal,

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Portugal saat ini memimpin Liga A Grup 3 dengan 6 poin dari 2 pertandingan. Italia menyusul dengan raihan 4 poin dari 3 laga.

Baik Italia maupun Portugal masih memiliki peluang untuk menjadi pemuncak grup, sekaligus lolos ke semifinal. Namun, langkah Gli Azzurri lebih berat karena tinggal menyisakan satu laga.

Karim Benzema Menderita di Arab Saudi, Tolong Saya!

Italia wajib mengalahkan Portugal untuk membuka asa lolos. Mereka juga berharap Portugal gagal menekuk Polandia di laga terakhir.

Fans Liverpool kembali meramaikan Anfield

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Aksi kocak pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong jadi viral di media sosial. Dia membagikan THR (tunjangan hari raya) kepada staf dengan mata uang dolar AS.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024