Loris Karius 'Bete' Tanggapi Rumor Bakal Dibuang Besiktas

Loris Karius dipinjamkan ke Besiktas.
Sumber :
  • Instagram/Loris Karius

VIVA – Nama penjaga gawang Loris Karius, masih melekat di benak publik sepakbola sejagat tentang momen buruk di final Liga Champions 2018. Kiper yang tampil membela Liverpool itu jadi bulan-bulanan ketangguhan penggawa Real Madrid, dengan blunder yang dilakoninya.

Klasemen Akhir Premier League 2023/2024, Chelsea Tampil di Kompetisi Eropa

Kini, kabar teranyar pun mencuat dari pemain kelahiran Jerman tersebut. Karius yang tengah dipinjamkan The Reds ke Besiktas, menolak rumor soal berakhirnya kesepakatan itu.

Hal ini pun ditegaskan kembali oleh agen Karius, Florian Goll yang mengklaim opsi peminjaman tersebut tetap berlangsung seperti rencana semula yakni selama dua tahun.

Berakhirnya Kisah Thiago Alcantara dengan Liverpool

"Laporan itu omong kosong. Saya pun bertanya-tanya, dari mana datangnya berita itu. Hal ini, sama sekali tidak benar," ungkap Florian kepada Four Four Two.

"Faktanya, yang jelas Loris adalah kiper utama di Besiktas, dia memainkan setiap pertandingan dan menunjukkan penampilan yang bagus," tambahnya.

Ada Girona dan Aston Villa, 23 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

Dalam pemberitaan media massa beberapa hari terakhir kerap menyebut Besiktas diambang mengakhiri status peminjamannya dari Liverpool.

“Loris dipinjamkan ke Besiktas selama dua tahun - itulah situasinya. Klub tidak berniat mengakhiri kontrak pinjaman ini sebelum waktunya," ujar Florian.

Pep Guardiola bawa Manchester City juara Premier League 2023/2024

Man City Juara 4 Musim Beruntun, Pep Guardiola: Ini Berkat Arsenal dan Liverpool

Manajer Manchester City Pep Guardiola menyebut kesuksesan Man City saat berada di bawah asuhannya adalah berkat Liverpool dan Arsenal.

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2024