PSG Susah Payah Taklukkan Lille

Penyerang PSG, Neymar.
Sumber :
  • instagram.com/neymarjr/

VIVA – Paris Saint Germain mendapat kemenangan saat bentrok dengan Lille di lanjutan ajang Ligue 1 pada Sabtu 3 November 2018. PSG menang dengan skor tipis 2-1. 

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Tampil di Parc des Princes, PSG kesulitan mengembangkan permainan di awal laga. Terbukti skor 0-0 menjadi penghias babak pertama. 

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah keluar lebih menyerang. Hasilnya positif, Kylian Mbappe mencetak gol pembuka di menit ke-70. PSG makin trengginas, mereka terus menekan dan kembali mencetak gol, kali ini melalui Neymar di menit ke-84. 

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Lille baru bisa memangkas ketertinggalan di menit ke-93 melalui Nicolas Pepe. Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 2-1 untuk PSG bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Atas hasil tersebut, PSG makin kokoh di puncak klasemen Ligue 1 dengan raihan 36 poin dari 12 laga. Sedangkan Lille berada di posisi kedua dengan 25 poin dari 12 laga. 

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Susunan Pemain: 

PSG: Gianluigi Buffon, Thiago Silva, Thomas Meunier, Marquinhos, Juan Bernat (Moussa Diaby 91'), Thilo Kehrer, Di Maria, Marco Verratti (Adrian Rabiot 91'), Julian Draxler, Neymar, Kylian Mbappe. 

Lille: Mike Maignan, Jose Fonte, Adama Soumaoro, Mehmet Zeki Celik, Thiago Mendes, Xeka (Boubakary Soumare 82'), Fode Ballo, Jonathan Ikone (Luiz Araujo 76'), Nicolas Pepe, Jonathan Bamba, Rafael Leao (Rui Fonte 53'). 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya