Kabar Baik Hampiri Barcelona Jelang Lawan Inter Milan

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :

VIVA – Kabar baik datang dari Barcelona. Mega bintang Lionel Messi masuk skuat Barcelona yang akan bertandang ke kota Milan, tengah pekan ini.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Barcelona akan bertandang ke Giuseppe Meazza menghadapi Inter Milan dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions, Rabu dini hari 7 November 2018.

Dan Barcelona berpeluang besar kembali diperkuat Messi yang sebelumnya sempat absen dua pekan karena cedera tulang tangan kanan.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Seperti dilansir Marca, Senin 5 November 2018, nama Messi masuk daftar 22 pemain Barcelona yang dibawa Ernesto Valverde ke kota Milan.

Namun, Messi terbang ke kota Milan tanpa persetujuan medis untuk bisa dimainkan. Meski demikian, hal ini bukan berarti Messi tertutup peluangnya untuk dimainkan.

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Sementara itu, Samuel Umtiti, Thomas Vermaelen dan Sergi Samper masih dalam proses pemulihan cedera sehingga tidak ikut dibawa ke Milan.

Skuat besutan Ernesto Valverde butuh kemenangan atas Inter di laga nanti untuk mengunci posisi puncak klasemen grup B Liga Champions.

Barcelona saat ini berada di puncak dengan 9 poin dari 3 laga. Sedangkan Inter di posisi 2 dengan 6 poin. Disusul Tottenham Hotspur (1 poin) dan PSV Eindhoven (1 poin).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya