Griezmann Anggap Premier League Kalah Kelas dari Bundesliga

Antoine Griezmann saat masih berseragam Atletico Madrid.
Sumber :
  • Twitter/@atletienglish

VIVA – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan. Pemain tim nasional Prancis tersebut menganggap kualitas Premier League saat ini masih kalah dari Bundesliga.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Griezmann menilai Premier League menjadi paling banyak ditonton karena media selalu membesar-besarkan kompetisi tersebut. Meski memuji kualitas Bundesliga, Griezmann melihat LaLiga sebagai kompetisi terkuat di Eropa.

"Saya menempatkan (LaLiga) Spanyol sebagai nomor satu. Lihat saja, klub-klub mereka sering menempatkan wakilnya di 16 besar hingga 8 besar Liga Champions. Setelah itu, diikuti oleh Bundesliga dan Premier League," kata Griezmann, seperti dikutip dari Fussball News.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Premier League memang populer dan paling banyak ditonton. Tapi, ada Bundesliga yang berdiri dalam bayangannya. Namun, semua kekuatan ada pada tim yang bersangkutan, kedua operator liga tersebut mungkin tak terlalu peduli," ucapnya.

Walau menyebut Bundesliga sebagai kompetisi yang menarik, Griezmann mengaku belum mempertimbangkan untuk pindah ke Jerman. Ia saat ini masih enggan melawan nasib dan sejauh ini Griezmann masih sangat nyaman tinggal di Spanyol.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

"Bundesliga memang menarik, sepakbola menyerang dan selalu banyak gol. Seperti yang kami alami di Dortmund beberapa waktu lalu," ungkapnya.

"Bisa saja (bermain di Bundesliga), tapi saya merasa sangat nyaman di Atletico. Kami memiliki proyek yang indah di Madrid. Saya ingin membantu Atletico berkembang karena klub ini telah membantu saya untuk tumbuh dan kami ingin membuat sejarah," ujar penyerang berusia 27 tahun tersebut. (ren)

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024