Skuat Timnas Thailand di Piala AFF 2018, Minim Pemain Bintang

Ilustrasi Timnas Thailand
Sumber :
  • Raden Radhitya Rebon Andriansyah/ VIVA

VIVA – Timnas Thailand sudah mengumumkan 23 pemain yang dibawa untuk tampil di Piala AFF 2018. Mengejutkan, sebab mereka tidak membawa sejumlah pemain bintangnya.

Ranking FIFA April 2024, Timnas Indonesia Paling Meroket

Dikutip dari Fox Sports Asia, pelatih Milovan Rajevac tidak menyertakan pemain seperti Teerasil Dangda dan Chanatip Songkrasin. Padahal keduanya merupakan andalan saat mereka memenangi Piala AFF 2016 lalu.

Teerasil dan Chanatip saat ini sedang dalam performa terbaik dengan bermain di Liga Jepang. Usia mereka pun masih layak untuk menjadi andalan Tim Gajah Perang.

Tragis, Nasib Thailand sama dengan Vietnam yang Dibantai Timnas Indonesia

Namun, Milovan lebih memilih pemain yang merumput di Liga Thailand saja. Usia yang paing tua adalah 34 tahun, yakni kiper Siwarak Tedsungnoen.

Sedangkan yang termuda adalah Supachai Jaided. Striker berusia 19 tahun itu sejauh ini baru dua kali mencicipi bermain dengan Timnas senior.

Piala AFF Ganti Nama, Catat Tanggalnya! Timnas Indonesia Pecah Telur Tahun Ini?

Berikut daftar 23 pemain Thailand di Piala AFF 2018:

Kiper: Siwarak Tedsungnoen, Chatchai Budprom, Saranon Anuin.

Belakang: Oansa Hemviboon, Chalermpong Kerdkaew, Phillipe Roller, Korrakot Wiriyaudsomsiri, Manuel Bihr, Mika Chunuonsee, Suphan Thongsong, Kevin Deeromram.

Tengah: Mongkol Tossakrai, Pokkiaw Anan, Tanaboon Kesarat, Sanrawat Dechmitr, Thitipan Puangchan, Sumanya Purisai, Nurul Sriyankem, Pakorn Prempak, Sasalak Haiprakhon.

Depan: Adisak Kraisorn, Chananan Pombuppha, Supachai Jaided.

Lihat bagaimana peluang Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 mendatang pada JELANG LAGA di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya