Lionel Messi Bisa Jadi Kejutan Dadakan bagi Inter Milan

Philippe Coutinho dan Lionel Messi merayakan gol Barcelona
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde memasukkan Lionel Messi dalam daftar skuat untuk melawan Inter Milan dalam laga lanjutan Grup B Liga Champions, Rabu 7 November 2018 dini hari WIB di Giuseppe Meazza.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Messi memang belum dapat izin dari dokter untuk tampil pada laga tersebut. Sebab, dia masih dalam tahap pemulihan cedera tulang tangan kanan yang didapat dua pekan lalu.

Valverde mengaku tak ingin mengambil risiko besar jika nekat memainkan Messi. Dia masih sabat menunggu pemain berjuluk La Pulga tersebut benar-benar pulih.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Kami masih menunggu hasil analisa para dokter. Dia bisa bermain, tapi kami tidak yakin, meski dia menunjukkan hal positif setiap latihan," ujar Valverde, dikutip dari Football Italia.

Namun, semuanya bisa berubah jika Messi nekat untuk tetap tampil. Dia tentu tak ingin melewatkan momen penting. Andai bisa menang atas Inter, timnya akan memastikan satu tempat di babak selanjutnya.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Itulah yang nantinya akan jadi kejutan bagi Inter. Mereka tentu berharap Barcelona kehilangan pemain asal Argentina tersebut agar bisa memenangkan pertandingan di kandang sendiri.

Pada pertandingan sebelumnya di Estadio Camp Nou, klub asal Catalan menekuk Inter dengan skor 2-0. Ketika itu, Messi juga absen, namun perannya digantikan oleh Rafinha yang bermain dengan baik. (ren)

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024