Spalletti Berharap Messi Masih Cedera di Laga Inter Vs Barcelona

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA – Inter Milan akan berupaya membalas kekalahan dari Barcelona pada matchday ke-4 penyisihan Grup B Liga Champions 2018/19. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dalam laga yang akan berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, pada Rabu dinihari WIB, 7 November 2018, Pelatih Inter Milan, Luciano berharap Azulgrana tak memasang mega bintangnya, Lionel Messi. Bahkan, Spalletti pun menginginkan kalau Messi masih menderita cedera.

Seperi diketahui, pada pertemuan pertama di Camp Nou Messi absen karena sedang mengalami cedera. Messi pun diprediksi bakal menepi selama tiga pekan sejak cedera tersebut menghampirinya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Namun, Namun, beredar informasi bahwa Pelatih El Barca, Ernesto Valverde tetap akan membawanya ke Milan.

“Saya sangat berharap Messi tidak bermain. Dia membuat Barcelona memiliki serangan yang sangat spektakuler tiap dia bermain, jadi kami ingin menunggu kepastian bahwa dia tidak akan dimainkan,” kata Spalletti, seperti dikutip dari Diario AS.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Sementara itu, eks pelatih Udinese tersebut menyebut skema permainan Barcelona masih sama seperti musim lalu. Spalletti menilai, El Barca adalah tim yang selalu mengandalkan penguasaan bola dalam setiap permainannya.

“Mereka masih menerapkan skema yang sama seperti tahun lalu dengan mengandalkan penguasaan bola dan itu menjadi prioritas permainan mereka. Meski pun sudah mendatangkan banyak pemain baru dalam beberapa musim terakhir,” ujarnya menambahkan.

Pada laga nanti, Inter Milan dan Barcelona sama-sama mengejar poin penuh demi mengamankan posisinua masing-masing di klasemen Grup C. Inter butuh tiga poin untuk mengamankan tiket ke fase knockout, sedangkan Barcelona berambisi memastikan diri menjadi juara grup dengan meraih kemenangan di Giussepe Meazza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya