Cavani Masih Diragukan Tampil di Laga PSG Vs Napoli

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani
Sumber :
  • Twitter/@ECavaniOfficial

VIVA – Paris Saint-Germain akan bertandang ke markas Napoli, San Paolo, pada lanjutan Liga Champions, Selasa 6 November 2018 atau Rabu dini hari WIB. Duel ini akan jadi laga emosional bagi penyerang Les Parisiens, Edinson Cavani.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Bagaimana tidak, pada laga nanti penyerang asal Uruguay itu akan berhadapan dengan klub yang dibelanya sebelum hijrah ke Paris. Selama tiga musim pada 2010-2013, Cavani menjadi idola publik Naples karena ketajamannya di depan gawang lawan.

Total 104 gol dibuatnya hanya dari 138 penampilan bersama Napoli. Namun, akhirnya Cavani tak bisa menolak dari godaan PSG yang memintanya pindah klub pada musim panas 2013.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kini, penyerang 31 tahun itu akan kembali ke Italia dan berhadapan dengan mantan timnya. Namun, dia belum tentu main pada laga ini.

Hal itu diungkapkan oleh media Italia, Gazzetta Dello Sport, yang menyebutkan jika Cavani kemungkinan besar akan memulai laga dari bangku cadangan. Pelatih PSG, Thomas Tuchel, diprediksi akan menurunkan trio Neymar, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Faktor lain yang membuat Cavani sulit bermain dari awal lantaran dia masih dibekap cedera hamstring. Meski kondisinya sudah membaik, tapi Tuchel masih menunggu persetujuan tim medis untuk menurunkannya di laga nanti. (ren)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024