Liverpool yang Lagi Apes di Liga Champions

Para pemain Liverpool rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/LFC

VIVA - Liverpool harus menelan kekalahan dari Red Star Belgrade pada laga keempat Grup C Liga Champions, Rabu 7 November 2018 dini hari WIB. Manajer Juergen Klopp menilai The Reds memang sedang tidak beruntung.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Bertandang ke markas Red Star, Liverpool menelan kekalahan 0-2. Dua gol kemenangan dari tim tuan rumah dicetak oleh Milan Pavkov pada babak pertama.

Dilansir Opta, dua gol ke gawang Alisson Becker di babak pertama juga jadi kali pertama mereka kebobolan lebih dari satu gol. Setelah kali terakhir menghadapi Real Madrid pada Oktober 2014.

Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris

Liverpool juga memang sulit comeback di partai Liga Champions. Tercatat dari 13 partai terakhir di mana mereka tertinggal di babak pertama, cuma sekali bisa dimenangi dan sisanya berakhir tiga imbang serta sembilan kali kekalahan.

"Kami memang lagi tidak klik saat ini, tidak mudah memang. Kami seperti kehilangan keberuntungan kami, sangat sulit melakukan hal benar di saat yang tepat, atau wajarnya Anda pastinya ingin mencari solusi atas masalah yang ada," ujar Klopp dilansir Skya Sports.

Berita Man Utd: Erik ten Hag Akui Situasi Bermasalah hingga Kekhawatiran Wright Soal Kobbie Mainoo

"Tidak sepenuhnya hilang keburuntungan, tapi hanya saat pertandingan. Saya rasa masuk akan jika melakukan sedikit perubahan, perubahan itu harus karena kami ingin melakukannya," sambungnya.

Atas kekalahan ini, Liverpool berada di posisi kedua klasemen Grup C dengan enam poin. Jumlah poinnya sama dengan Napoli yang berada di puncak klasemen, dan hanya unggul satu angka dari Paris Saint-German di posisi ketiga.

Pemain Manchester United, Amad Diallo Mendapatkan Kartu Merah

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Pahlawan kemenangan Manchester United atas Liverpool ini ternyata memiliki suara yang merdu ketika melantunkan ayat suci Al Quran.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024