Spalletti Bangga Inter Bisa Imbangi Barcelona

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA - Inter Milan bermain imbang dengan Barcelona pada laga keempat Grup B Liga Champions, Rabu 7 November 2018 dini hari WIB. Pelatih Inter, Luciano Spalletti, benar-benar bangga timnya bisa menahan imbang El Barca.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Menjamu Barcelona di Giuseppe Meazza,Inter menahan imbang Barcelona dengan skor 1-1. Barcelona baru bisa membobol gawang Inter pada menit 83 lewat Malcom.

Inter mampu mencetak gol balasan lewat Mauro Icardi di menit ke-87. Dilansir situs resmi UEFA. Inter secara keseluruhan cuma membukukan 11 tembakan, berbanding 27 milik Barcelona.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Spalletti pun mengakui timnya kesulitan mengembangkan permainan karena ditekan habis-habisan oleh Barcelona. Tapi dia bangga dengan ketangguhan mental para pemainnya usai kebobolan dengan langsung memberikan balasan.

"Barcelona adalah tim yang bagus, mereka paham kami kesulitan dalam penguasaan bola dan mereka terus menekan kami, tak membiarkan kami bermain seperti yang kami inginkan," ujar Spalletti di situs resmi UEFA.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

"Saya rasa kami berkembang di periode akhir pertandingan ketika Barcelona mencetak gol, tapi reaksi kami fantastis. Lihat saja bagaimana Icardi berlari untuk mengambil bola dari gawang setelah gol penyama," lanjutnya.

Kini, Inter harus bersaing ketat dengan Tottenham untuk memperebutkan satu tiket tersisa ke babak 16 besar. Inter akan tandang ke markas Tottenham di matchday 5 pada 28 November mendatang.

Pemain Timnas Guinea U-23, Ilaix Moriba (kanan) saat membela Getafe vs Barcelona

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Timnas Guinea U-23 tidak main-main saat menghadapi Timnas Indonesia U-23 dalam laga playoff Olimpiade Paris 2024. Mereka memanggil eks Barcelona, Ilaix Moriba.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024