Klasemen Liga Champions: Barcelona Lolos, Liverpool dalam Bahaya

Pertandingan Inter Milan vs Barcelona
Sumber :
  • twitter.com/MPolitano16

VIVA – Barcelona harus puas dengan skor imbang 1-1 saat menghadapi tuan rumah Inter Milan dalam lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 7 November 2018. Meskipun demikian, hasil di Giuseppe Meazza tersebut, sudah cukup memastikan langkah Blaugrana ke babak 16 besar.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Barcelona menjadi tim pertama yang lolos ke fase knockout. Selain itu, terjadi persaingan ketat di Grup A hingga Grup D, usai memasuki matchday 4. Berikut gambaran lengkapnya, dilansir situs resmi UEFA.

Di Grup A, persaingan semakin panas usai Atletico Madrid tekuk Borussia Dortmund 2-0 di Wanda Metropolitano. Dortmund masih memimpin klasemen dengan 9 poin, disusul Atletico dengan poin sama, tapi kalah head to head. Club Brugge yang mengumpulkan 4 poin masih memiliki peluang lolos. Sedangkan AS Monaco yang baru menorehkan 1 poin sudah dipastikan tersingkir.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Beralih ke Grup B. Barcelona yang mengumpulkan 10 poin sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar, minimal sebagai runner up. Andai kalah dalam dua laga sisa, dan Spurs menang atas Inter, Blaugrana akan tetap lolos. Sebab, Barca unggul head to head atas Inter.

Inter yang kini mengoleksi 7 poin, akan bersaing ketat dengan Tottenham Hotspur (4 poin) untuk memperebutkan tiket tersisa. PSV Eindhoven yang baru mengumpulkan 1 poin sudah pasti tersisih.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Grup C benar-benar layak disebut "grup neraka", karena belum ada tim yang lolos dan semuanya masih memiliki peluang. Posisi Liverpool dalam bahaya, usai kalah 0-2 dari Red Star Belgrade. The Reds menempati posisi 2 dengan 6 poin, sama dengan pemuncak klasemen, Napoli. Paris Saint-Germain (5 poin) dan Red Star (4) masih bisa menyodok.

Sementara itu di Grup D, FC Porto berada dalam posisi paling nyaman. Raksasa Portugal ini mengumpulkan 10 poin. Setelah itu, ada Schalke 04 (8 poin) disusul Galatasaray (4 poin). Lokomotiv Moscow yang belum memiliki poin dipastikan tersisih. (one)
 

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024