Duel Kontra Juventus Bukan Penentu Nasib MU di Liga Champions

Pemain Manchester United, Marcus Rashford.
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manchester United akan berhadapan dengan lawan berat dalam lanjutan fase grup Liga Champions. Setan Merah akan bertandang ke markas Juventus, Allianz Stadium, Kamis dini hari WIB, 8 November 2018.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Bersua tim bertabur bintang, MU dituntut untuk bermain rapih. Apalagi, lawannya memiliki pemain-pemain seperti Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Miralem Pjanic.

Kemenangan atas Juventus patut diraih MU demi memperbesar peluang untuk lolos ke fase knockout. Sebab, sebelumnya Setan Merah sudah takluk 0-1 ketika menjamu Bianconeri di Old Trafford.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Penyerang muda MU, Marcus Rashford, juga mengatakan jika kemenangan di kandang Si Nyonya Tua wajib diraih timnya. Namun, andai hal itu gagal, mereka masih memiliki peluang di dua laga sisa.

Maka itu, dia menyebut nasib MU di Liga Champions tak tergantung dari hasil pertandingan ini.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

"Duel nanti adalah laga besar dan saking besarnya sampai menyita pikiran sehingga tak memedulikan apa yang bakal dihadapi selanjutnya. Tapi, laga ini tak menjadi laga yang krusial bagi kami," kata Rashford dikutip Metro.

"Saya pikir, terlepas dari hasil nanti, laga melawan Young Boys dan Valencia yang akan menentukan apakah kami bisa lolos sebagai runner up atau justru terlempar ke Liga Europa," jelasnya.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024