Keluarganya Dihina, Mourinho Serang Balik Suporter Juventus

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA - Jose Mourinho mendapat perlakuan kurang menyenangkan saat Manchester United bertandang ke markas Juventus, Kamis 8 November 2018 dini hari WIB. Manajer Setan Merah itu pun langsung memberikan gesture yang mengejek suporter I Bianconeri.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Mourinho mengungkapkan bila dia tak terima dengan perlakuan suporter Juventus yang menghina keluarganya. Maka itu, usai laga dirinya meletakkan tangannya di telinga sambil mengarahkannya ke suporter Juventus.

Terkait hal itu, Mourinho mengaku dirinya hanya ingin mendengar nyanyian suporter Juventus lebih keras. Dan dirinya pun tak akan memberikan reaksi itu bila suporter tak menyeret keluarganya.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Saya dihina selama 90 menit. Saya datang ke sini untuk melakukan tugas saya, tak lebih dari itu. Saya tidak mengejek siapa pun di akhir, saya hanya membuat gerak tubuh yang menyatakan bahwa saya ingin mendengar mereka (suporter Juventus) lebih keras," kata Mourinho di Football-Italia.

"Saya mungkin tak seharusnya melakukan itu. Dengan kepala dingin, saya tidak akan melakukan hal itu, namun dengan kondisi keluarga saya diejek, termasuk keluarga Inter Milan, saya bereaksi seperti itu," lanjutnya.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Sementara itu, MU sendiri mengemas kemenangan 2-1 atas Juventus pada laga ini. Atas kemenangan ini, MU kian memperbesar asa mereka untuk lolos ke babak 16 besar.

MU saat ini menduduki posisi kedua klasemen Grup H dengan raihan 7 poin, atau kalah dua angka dari Juventus di posisi satu. Dengan kekalahan ini, Juventus juga gagal mengunci tiket ke 16 besar lebih cepat.

"Satu atau tiga poin untuk Juventus dari laga ini hanya akan memberikan sedikit perubahan untuk Juventus, namun tiga poin memberikan perbedaan besar bagi kami. Saya rasa hasil seri seharusnya jadi hasil yang adil," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya