Legenda MU Sebut Gaya Selebrasi Mourinho 'Murahan'

Mantan Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Legenda Manchester United (MU), Paul Scholes, mengkritik manajer Jose Mourinho atas reaksinya usai berhasil menang 2-1 di kandang Juventus, Kamis dini hari WIB, 8 November 2018. Dalam duel keempat fase Grup H Liga Champions tersebut, The Special One dianggap tak pantas melakukan selebrasi "lebay".

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Gol Juan Mata dan gol bunuh diri Alex Sandro menjadikan comeback dramatis Setan Merah dalam 5 menit akhir masa durasi laga. Yang jadi polemik tak lain adalah gaya Mourinho meluapkan kegembiraan usai peluit panjang wasit Ovidiu Hategan dibunyikan.

Pria asal Portugal itu menunjukkan sikap tak simpatik dengan menangkupkan tangan di telinga kepada pendukung Juventus. Hal ini pula yang bikin Paul Scholes geram dan menyebut Mourinho mempertontonkan kelas "murahan" usai kemenangan itu.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Di mana pun dia seperti itu. Anda harus menang dengan sikap kurang berkelas," ungkap Scholes kepada BT Sport.

"Angkatlah tangan manajer, pergilah lalu bertepuk tangan kepada penggemar Anda. Saya tidak berpikir ada kebutuhan untuk itu, tapi begitulah dia," ucap Scholes.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025
Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024