Jelang Der Klassiker Lawan Dortmund, Presiden Bayern Pilih Merendah

Bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski.
Sumber :
  • https://twitter.com/fcbayern

VIVA – Partai panas bakal berlangsung dalam lanjutan Bundesliga, Minggu dini hari WIB, 11 November 2018. Borussia Dortmund menjamu Bayern Munich dalam duel bertajuk Der Klassiker di Signal Iduna Park.

Pemain Ini Bisa Jadi Kartu As Arsenal Dapatkan Musiala

Dortmund berada dalam posisi yang lebih baik jelang laga ini. Die Borussen menempati puncak klasemen dengan 24 poin dari 10 pertandingan, unggul empat angka dari Bayern yang duduk di posisi 3.

Menariknya, Presiden Bayern, Uli Hoeness, memilih merendah jelang duel ini. Dia merasa Dortmund lebih layak diunggulkan melihat performa impresif di awal musim.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

"Anda tak bisa datang ke Dortmund dan berkata bakal mengamankan tiga poin. Dortmund melakoni musim yang sangat baik sampai saat ini, tak perlu diragukan lagi," kata Hoeness dilansir Soccerway.

"Kami tak datang ke markas Dortmund sebagai favorit, tapi sebagai underdog untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Kami harus memastikan bisa tampil bagus di sana, dan melihat apa yang terjadi," tegasnya.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Hasil positif diraih Bayern jelang melawan Dortmund. Die Roten menekuk AEK Athens 2-0 di Allianz Arena, di penyisihan Grup E Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 8 November 2018.

Jose Mourinho usai final Liga Europa

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Jose Mourinho berencana untuk kembali melatih pada musim depan setelah dipecat oleh AS Roma.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024