Video: Selebrasi Provokatif Mourinho Pancing Amarah Pemain Juventus

Eks manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho kembali berulah. Dia melakukan selebrasi kemenangan nan provokatif di markas Juventus.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Insiden ini terjadi saat MU menang 2-1 atas Juventus di Allianz Stadium dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis dini hari 8 November 2018.

Dalam video rekaman, Mourinho tampak langsung masuk ke tengah lapangan usai berjabat tangan dengan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Mourinho menunjukkan mimik mengejek serta tiga jari ditempel ke telinga. Seakan ingin mendengar suara ribuan suporter Juventus yang memadati stadion.

Aksi Mourinho ini memicu reaksi tidak senang dari sejumlah pemain Juventus. Seperti Leonardo Bonucci dan Paulo Dybala yang menghampiri Mourinho.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Lihat videonya di sini:

Sementara itu, usai laga, Mourinho menjelaskan alasannya melakukan selebrasi provokatif seperti itu. Karena dia terus diejek fans Juventus.

"Saya mungkin tak seharusnya melakukan itu. Namun keluarga saya diejek, termasuk keluarga Inter Milan. Saya pun bereaksi seperti itu," kata Mourinho dilansir Football Italia. 

"Tapi saya tidak mengejek siapa pun. Saya hanya membuat gerak tubuh yang menyatakan saya ingin mendengar mereka (suporter Juventus) lebih keras," ujarnya berkilah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya