Ditekuk Dortmund Usai 2 Kali Unggul, Pelatih Bayern Tetap Bangga

Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac.
Sumber :

VIVA – Hasil buruk ditelan Bayern Munich dalam lanjutan Bundesliga, Minggu dini hari WIB, 10-11 November 2018. Die Roten takluk 2-3 dalam duel bertajuk Der Klassiker kontra Borussia Dortmund di Signal Iduna Park.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Bayern sebenarnya mampu dua kali unggul lewat gol yang diborong Robert Lewandowski di menit 26 dan 52. Namun, Dortmund sukses menang lewat gol-gol yang disumbangkan Marco Reus di menit 49 dan 67, serta gol penentu lewat Paco Alcacer di menit 73.

Meski kalah, pelatih Bayern, Niko Kovac, tetap memuji penampilan timnya. Dia menilai, Bayern sudah menunjukkan permainan terbaik.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Kami melihat penampilan fantastis yang ditunjukkan kedua tim. Ini merupakan pertandingan yang terbuka. Di babak pertama, kami yang mengambil alih permainan. Di babak kedua, gilran Dortmund yang melakukannya," kata Kovac dilansir situs resmi Bayern.

Setelah kedudukan 1-1, Bayern berhasil kembali unggul. Namun, kemudian mereka kebobolan dua gol, yang disesali oleh Kovac.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

"Sayangnya, kami kalah dalam laga ini. Padahal, ini bisa menjadi hasil imbang. Kami bisa puas dengan penampilan ini. Ini merupakan permainan terbaik kami sejak melawan Schalke: agresif dan taktis, terutama di babak pertama," ujar eks pelatih Timnas Kroasia ini.

Hasil ini mengokohkan posisi Dortmund di puncak klasemen Bundesliga dengan 27 poin dari 11 laga. Mereka memperlebar jarak menjadi tujuh poin dengan Bayern di peringkat tiga.

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024