Eks Pelatih Barcelona Sabet Gelar Bergengsi di MLS

Eks pelatih Barcelona, Gerardo 'Tata' Martino
Sumber :
  • Zimbio

VIVA – Eks pelatih Barcelona, Gerardo 'Tata' Martino sukses menyabet gelar bergengsi di Major League Soccer (MLS). Pria yang kini menangani Atlanta United ini terpilih sebagai Pelatih Terbaik MLS 2018.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Dilansir Soccerway, Tata mendapatkan 32,7 persen suara dari para pemain, perwakilan media, dan staf teknis klub MLS. Pria 55 tahun ini mengalahkan pelatih Los Angeles FC, Bob Bradley.

Tata dinilai layak menjadi pelatih terbaik, karena mampu membawa Atlanta tampil apik musim ini. Pelatih 55 tahun ini membawa timnya ke final Wilayah Timur dan akan berhadapan dengan New York Red Bulls, pada 25 dan 29 November 2018.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Di musim reguler, Tata membawa Atlanta meraih 21 kemenangan. Ini menjadi rekor terbaik klub sejak 2000. Dia juga membawa Atlanta menjadi tim paling produktif dengan 70 gol dari 34 pertandingan.

Tata mulai menangani Atlanta sejak September 2016. Dia sudah memutuskan tak memperpanjang kontraknya yang akan habis di akhir musim ini. Eks pelatih Timnas Argentina ini mulai dikaitkan dengan Timnas Meksiko.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions
Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024