PSG Terancam Dicoret dari Liga Champions

Pemain Paris Saint-Germain (PSG).
Sumber :
  • twitter.com/psg_english

VIVA – Paris Saint-Germain lagi-lagi harus berurusan dengan UEFA. Kasus yang tengah mereka hadapi masih sama dengan sebelumnya, yakni terkait aturan Financial Fairplay.

Perjalanan Spiritual Mohamed Salah, Dari Keraguan Menjadi Inspirasi

Sebelumnya, pada 2014, PSG sudah harus berurusan dengan UEFA akibat melanggar aturan FFP terkait keseimbangan dalam neraca keuangan klub.

Kini, PSG harus menghadapi kasus lain. UEFA curiga PSG telah melakukan pelanggaran terhadap aturan sponsorship, yakni saat mereka memutuskan bekerja sama entitas bisnis di Qatar.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Efek dari penyelidikan ini adalah PSG bisa saja dicoret keikutsertaannya dari Liga Champions, jika terbukti melanggar aturan FFP.

Ini sebenarnya kasus lama, yang juga sudah diinvestigasi UEFA pada medio 2014 silam. Dan di 2015, kasus ini sudah ditutup.

10 Negara dengan Keseimbangan Hidup-Kerja Terbaik di Dunia

L'Equipe melansir, PSG merasa tak nyaman dengan apa yang dilakukan oleh UEFA. Mereka mengadu ke Arbitrase Olahraga Internasional (CAS) terkait kasus ini.

Di sisi lain, PSG juga curiga, ada andll dari otoritas sepakbola Spanyol terkait digelarnya kembali penyelidikan kasus yang sudah ditutup sejak 2015 lalu ini. Sebab, otoritas sepakbola Spanyol adalah pihak paling vokal dalam melontarkan kritik saat PSG membajak Neymar dari Barcelona.

Lafadz Allah pada kaos kaki

Beredar Kaos Kaki dengan Lafaz Allah, Polisi Malaysia Lakukan Penyelidikan

Warga muslim di media sosial, tepatnya di Malaysia, meluapkan kemarahannya setelah sebuah toko serba ada lokal menjual kaos kaki yang bertuliskan lafadz "Allah".

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024