Drama Spanyol Ditekuk Kroasia, Enrique: Kami Tidak Layak Kalah

Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique.
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Spanyol tumbang lewat drama 5 gol saat bertandang ke Stadion Maksimir, Jumat dini hari 16 November 2018. Spanyol ditekuk Kroasia 2-3.

Hasil Drawing EURO 2024, Ini Dia Grup-grupnya

Duel sempat tanpa berbuah gol di babak pertama. Namun di babak kedua, laga memanas setelah Kroasia dan Spanyol saling berbalas gol.

Dua kali sempat unggul dan disamakan oleh Spanyol, Kroasia akhirnya mencetak gol kemenangan di menit 90+3 melalui aksi Tin Jedvaj.

Barcelona Takkan Biarkan Gavi Sendirian

"Saya cukup senang dengan laga ini. Tapi kami tidak layak dengan hasil ini (kalah)," kata pelatih Spanyol, Luis Enrique, dilansir Skysports.

"Grup ini memang sesuai prediksi sebelumnya. Sangat sulit. Karena kami bersaing dengan dua tim terbaik di dunia," lanjut Enrique.

Jadwal Siaran Langsung Perempatfinal Piala Dunia U-17, Ada Timnas Brasil Vs Argentina di JIS

Dengan kekalahan ini, Spanyol masih tetap menguasai puncak klasemen Grup 4 Liga A UEFA Nations League dengan raihan 6 poin dari 4 pertandingan.

Meski demikian, Spanyol berpeluang digeser dari puncak klasemen, oleh pemenang duel antara Inggris Vs Kroasia di Wembley, akhir pekan ini. (one)

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024