Video: Drama 5 Gol Ketika Kroasia Pecundangi Spanyol

Pemain Timnas Kroasia merayakan gol
Sumber :
  • https://twitter.com/HNS_CFF

VIVA – Duel sengit terjadi di UEFA Nations League A Grup 4. Kroasia menang dramatis 3-2 atas Spanyol, Jumat dini hari, 16 November 2018.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Dalam laga yang digelar di Stadion Maksimir, Zagreb itu, kedua tim silih berganti mendapatkan peluang. Tetapi, tak ada gol di babak pertama.

Kroasia baru bisa memecah kebuntuan di menit 54, lewat gol Andrej Kramaric. Gol ini tak lepas dari lemahnya barisan pertahanan Spanyol.

Hasil Drawing EURO 2024, Ini Dia Grup-grupnya

Hanya berselang dua menit, Spanyol mampu menyamakan kedudukan. Dani Ceballos mencatatkan namanya di papan skor, usai menerima umpan Isco.

Tetapi, Kroasia kembali unggul di menit 69. Tin Jedvaj sukses membobol gawang Spanyol usai memaksimalkan umpan dari Luka Modric.

Barcelona Takkan Biarkan Gavi Sendirian

Namun, Spanyol lagi-lagi menyamakan skor di menit 78. Kali ini, melalui tendangan penalti Sergio Ramos yang menggetarkan gawang tim tuan rumah.

Drama terjadi di masa injury time. Jedvaj mencetak gol keduanya di laga ini, sekaligus membuat Spanyol harus takluk 2-3.

Lihat videonya di bawah ini:

Hasil ini, membuka peluang Kroasia lepas dari degradasi. Finalis Piala Dunia 2018 itu mengoleksi empat poin dari tiga laga, sama dengan Inggris. 

Inggris dan Kroasia akan melakoni partai hidup mati di Wembley, 18 November 2018 mendatang. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya