Vietnam Tekuk Malaysia, Myanmar Bungkam Laos

Pemain Vietnam, Nguyen Cong Phuong rayakan gol.
Sumber :
  • www.affsuzukicup.com

VIVA – Dua laga di penyisihan Grup A Piala AFF 2018 telah berlangsung, Jumat 16 November 2018. Hasilnya, Vietnam dan Myanmar sukses mengemas kemenangan.

M Tahir Mendunia! Sampai Diangkat Media Vietnam, tapi Netizen Salfok ke Rizky Ridho

Tampil sebagai tuan rumah di My Dinh National Stadium, Hanoi, Vietnam kalah dalam hal penguasaan bola. Namun, mereka tampil lebih efektif dengan melesakkan dua gol.

Gol pembuka Vietnam dicetak Nguyen Cong Phuong di menit 11. Disusul gol Nguyen Anh Duc di menit 60.

Pelatih Korea Selatan Kritik Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Puji-puji Park Hang-seo

Ini menjadi kekalahan pertama Malaysia, setelah di dua laga sebelumnya mengemas kemenangan. Harimau Malaya harus rela turun ke posisi 3 dengan raihan 6 angka.

Posisi puncak klasemen Grup A kini diambil alih Myanmar. Mereka sukses mengalahkan tuan rumah Laos 3-1 di New Laos National Stadium, Vientiane.

Vietnam Dapat Kabar Buruk Lagi Usai Dihancurkan Timnas Indonesia

Laos sukses unggul lebih dulu di menit 14 lewat gol Phouthone Innalay. Myanmar bangkit lewat gol-gol yang dilesakkan Aung Thu (45'), Htet Phyo Wai (72'), dan Maung Maung Lwin (85').

Dua hasil ini membuat persaingan di Grup A semakin ketat. Tiga tim, yakni Myanmar, Vietnam, dan Malaysia sama-sama mengumpulkan 6 angka.
 

Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Media Asing Sebut Penampilan Timnas Vietnam Jauh di Bawah Indonesia: Sangat Kontras

Media asing asal Vietnam, Soha memuji penampilan Timnas Indonesia usai sukses menekuk Australia dalam Piala Asia U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Kamis 18 April 2024

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024