Ronaldo Absen, Pelatih Italia: Portugal adalah Juara Eropa

Pelatih Italia, Roberto Mancini.
Sumber :
  • www.instagram.com/mrmancini10

VIVA – Timnas Italia akan menjamu Portugal dalam lanjutan pertandingan UEFA Nations League, Minggu, 18 November 2018 dini hari di San Siro. Pada laga tersebut, tim asuhan Roberto Mancini ini wajib meraih kemenangan agar tampil di putaran final UEFA Nations League musim panas 2019. 

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Italia saat ini mengumpulkan empat poin dan menempati posisi dua klasemen. Sementara itu, Portugal sudah mengumpulkan enam poin. 

Cristiano Ronaldo, bintang Portugal akan absen membela negaranya. Namun, Mancini tidak melihat absennya Ronaldo sebagai hal yang mudah untuk mengalahkan Portugal. 

Cerita Takhayul Timnas Italia di EURO 2020 Dibongkar

"Portugal memiliki Bruma dan Rafa Silva, mereka adalah juara Eropa," kata Mancini dikutip Football-Italia. 

"Portugal adalah tim yang hebat, mereka membuktikannya saat final Piala Eropa (saat Ronaldo tidak main karena cedera). Mereka tetap salah satu tim terbaik dalam gaya permainan, mereka pemain yang luar biasa saat melakukan serangan," tutur Mancini. 

Mario Balotelli Kalem Tanggapi Pemanggilan Timnas Italia

Italia juga tidak akan diperkuat oleh Alessia Romagnoli yang mengalami cedera. Mancini memastikan akan membawa dua pemain muda saat melawan Portugal nanti. 

"Dua pemain dari U-21 akan bergabung, mereka adalah, Moise Kean dan Gianluca Mancini. Mereka akan bergabung dengan Francesco Acerbi, karena cederanya Romagnoli," tutur Mancini. 

Giorgino Chiellini, Jorginho, Lorenzo Insigne, dan Alessandro FLorenzi juga dipastikan absen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya