Diejek Fans, Bonucci: Mereka Semua Itu Idiot

Bek Timnas Italia, Leonardo Bonucci.
Sumber :
  • Twitter/@Azzurri

VIVA – Bek Tim Nasional Italia, Leonardo Bonucci, mendapatkan ejekan dari fans yang datang ke Stadion San Siro, Milan.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dalam pertandingan UEFA Nation League menghadapi Portugal pada Minggu dini hari WIB, 18 November 2018, Bonucci harus menerima sambutan kurang pantas dari sebagian suporter.

Memang, bukan rahasia umum lagi, jika sepak terjang Bonucci di kota Milan, sangat ditunggu publik. Sebab, pada musim lalu, ia menjadi pemain AC Milan, sebelum memutuskan kembali ke Juventus di musim ini.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Keputusan balik ke Juventus ini yang membuat beberapa fans Rossoneri kecewa dan meledeknya saat di lapangan. Tapi bek berusia 30 tahun ini tak tinggal diam, ketika mendapat ejekan dari tribun. Bonucci justru menyerang balik para penonton dengan menyebut mereka sebagai idiot.

“Selalu ada orang-orang idiot di stadion dan ini kembali terjadi hari ini. Saya mencoba untuk tidak memikirkannya, karena saya selalu percaya dengan rekan satu tim dan pelatih. Itulah yang terpenting di lapangan,” kata Bonucci kepada Sky Sport Italia, Minggu 18 November 2018.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Adapun laga Italia melawan Portugal kali ini berakhir imbang tanpa gol. Bagi Bonucc, timnya sudah bermain cukup baik sepanjang pertandingan.

“Kami mencoba memberikan yang terbaik dan kami melakukannya di babak pertama melalui performa yang luar biasa, dengan menciptakan tiga peluang. Usai jeda, kami kembali mengendalikan permainan, tetapi kami kurang determinasi dalam menekan lawan,” ungkapnya.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024