Imbangi Polandia, Portugal Belum Terkalahkan di UEFA Nations League

Pemain timnas Portugal, Andre Silva
Sumber :

VIVA – Portugal hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Polandia di laga terakhir Grup 3 Liga A UEFA Nations League, Rabu dini hari 21 November 2018.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Dalam pertandingan yang digelar di di Estadio Dom Afonso Henriques itu, Portugal unggul lebih dulu melalui gol Andre Silva di menit 33.

Petaka menghampiri Portugal di menit 63. Setelah Danilo Pereira mendapat kartu merah langsung dari wasit asal Rusia, Sergey Karasev.

Lengkap! Daftar 24 Tim Peserta dan Hasil Drawing EURO 2024

Polandia pun mampu menyamakan kedudukan di menit 66. Gol dicetak Arkadiusz Milik melalui tendangan penalti. Skor akhir 1-1.

Hasil laga ini sendiri tidak terlalu berarti banyak buat kedua tim. Sebab Portugal sudah dipastikan lolos ke semifinal UEFA Nations League.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Di saat yang sama, Polandia juga sudah dipastikan terdegradasi ke Liga B. Sebab Polandia hanya menjadi juru kunci Grup 3.

Portugal yang tak terkalahkan di 4 laga itu, jadi juara Grup 3 dengan koleksi 8 poin. Disusul Italia (5 poin) di posisi 2 dan Polandia (2 poin) di posisi 3.

Susunan Pemain:
Portugal:
Beto, Rúben Dias, Pepe, Kévin Rodrigues, João Cancelo, Danilo Pereira, William Carvalho, Renato Sanches, André Silva (Eder 87'), Raphaël Guerreiro (João Mário 61'), Rafa (Bruma 70')
Polandia: Wojciech Szczesny, Jan Bednarek, Thiago Cionek, Bartosz Bereszynski, Tomasz Kedziora, Piotr Zielinski (Szymanski 90'), Grzegorz Krychowiak, Mateusz Klich (Goralski 75'), Arkadiusz Milik, Przemyslaw Frankowski, Kamil Grosicki (Kadzior 79')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya