Hanya 8 Menit di Lapangan, Ini Kondisi Terkini Cedera Neymar

Pemain Timnas Brasil, Neymar
Sumber :
  • Zimbio

VIVA - Neymar mengalami cedera kala membela Brasil saat melawan Kamerun pada laga persahabatn, Rabu 21 November 2018. Dokter timnas Brasil memberikan kabar terbaru akan kondisi Neymar.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Bermain di Stadium MK, Brasil menang 1-0 atas Kamerun berkat gol tunggal Richarlison. Dalam laga tersebut, Neymar sendiri turun sebagai starter.

Namun bintang Paris Saint-Germain itu sudah harus meninggalkan lapangan di menit kedelapan karena cedera. Neymar mengalami masalah pada kunci paha usai melepaskan sebuah tembakan.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Eks pemain Barcelona itu, kemudian ditarik keluar dan digantikan oleh Richarlison. Dokter timnas Brasil Rodrigo Lasmar menyebut bahwa Neymar masih butuh pemeriksaan, walau dinilai tak terlalu serius cederanya.

"Dia keluar dengan mengeluhkan rasa sakit. Ada rasa sakit, dia akan butuh waktu lebih untuk memeriksanya dan dipindai, tapi pada prinsipnya itu bukan cedera serius," ujar Rodrigo, seperti dilansir Sportmole.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi
Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024