Italia Tak Ulangi Hasil 0-0, Mancini Lega

Pelatih Italia, Roberto Mancini.
Sumber :
  • www.instagram.com/mrmancini10

VIVA – Italia sukses mengalahkan Amerika Serikat 1-0 dalam laga persahabatan, Rabu dini hari WIB, 21 November 2018. Dalam laga yang berlangsung di Luminus Arena, Genk, ini, Gli Azzurri, harus menunggu hingga masa injury time untuk memastikan kemenangan.

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Italia baru bisa memastikan kemenangan lewat gol Mateo Politano di menit 90+4, meski menguasai jalannya pertandingan dan memiliki sejumlah peluang. Pelatih Italia, Roberto Mancini, bersyukur karena Italia tak mengulangi skor 0-0 saat bersua Portugal dalam laga sebelumnya.

"Hampir saja terulang skor 0-0. Tapi, inilah sepakbola. Kami memiliki banyak peluang. Yang penting, kami menunjukkan permainan yang bagus," kata Mancini dilansir Rai Sport.

Cerita Takhayul Timnas Italia di EURO 2020 Dibongkar

"Ini kali pertama ada beberapa pemain yang bermain bersama. Jadi, babak pertama bisa saja terlihat mirip 90 menit. Kami perlu berusaha keras untuk memecah kebuntuan," kata eks pelatih Inter Milan dan Manchester City ini.

Mancini memberikan kesempatan beberapa pemain melakoni debut. Dari mulai Stefano Sensi, Vincenzo Grifo, dan Moise Kean.

Mario Balotelli Kalem Tanggapi Pemanggilan Timnas Italia

"Sensi bermain dengan sangat baik. Demikian halnya dengan Kean dan Grifo. (Francesco) Acerbi dan (Mattia) De Sciglio juga membuat saya terkesan," kata Mancini.

Pemain Timnas Kanada rayakan gol.

Libas Amerika, Timnas Kanada Makin Dekat dengan Piala Dunia 2022

Timnas Kanada sukses menekuk Amerika Serikat di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Mereka semakin dekat dengan lolos ke PIala Dunia.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2022