Bakal Relakan Alex Sandro, Juventus Incar 2 Bintang Ini

Cristiano Ronaldo saat masih membela Real Madrid bersama Marcelo
Sumber :

VIVA – ?Juventus tampak makin mantap untuk menjual Alex Sandro. Sebagai penggantinya, Bianconeri mengincar bintang Real Madrid, Marcelo.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Sejak musim panas lalu, Sandro selalu dikaitkan dengan pintu keluar Allianz Stadium. Dia ditaksir beberapa klub besar Eropa seperti Manchester United, Chelsea, hingga Barcelona.

Namun, pada akhirnya dia memilih untuk bertahan. Tapi, kini dia kembali melempar bola panas dengan mengungkapkan keinginannya untuk hijrah ke Premier League.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Dikutip Football Italia, Si Nyonya Tua tampaknya sudah mulai membuka pintu untuk kepergian pemain asal Brasil tersebut. Mereka bakal menunggu tawaran yang masuk dari para klub peminat.

Kondisi ini membuat Juventus harus gerak cepat untuk mendapatkan pengganti yang sepadan. Dan beberapa nama yang menjadi incaran adalah senior Sandro di Timnas Brasil, Marcelo dan bek Benfica, Alex Grimaldo.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Untuk merekrut Marcelo, Juventus harus melalui jalan terjal. Sebab, kontraknya masih tersisa empat musim lagi bersama Madrid.

Namun, Bianconeri bakal memanfaatkan kedekatan Cristiano Ronaldo dengan pemain incarannya itu agar mau berpindah klub. Sedangkan Grimaldo bisa saja ditebus dengan mahar uang. Tapi, tidak kurang dari 30 juta euro (Rp499,5 miliar).

Real Madrid vs Manchester City

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Manchester City akan menjamu Real Madrid dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad pada Kamis dini hari nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024