5 Tahun Berkarier, Martin O'Neill Tinggalkan Timnas Irlandia

Eks Pelatih Republik Irlandia, Martin O'Niell.
Sumber :

VIVA – Martin O'Neil meninggalkan jabatannya sebagai bos Timnas Republik Irlandia. O'Neill meletakkan jabatannya usai Irladian terdegradasi ke UEFA Nations League Grup B. 

Ditunjuk Jadi Manajer, Roy Keane Berharap Manajemen Meningkat karena Penerus Southgate Tolak Tawaran

Dikutip dari Skysport, tidak hanya O'Neill yang meninggalkan jabatan di Irlandia, namun juga sang asisten, Roy Keane. O'Neill sudah lima tahun menukangi Irlandia dan memainkan 55 pertandingan. 

"Saya mendapatkan kehormatan besar untuk mengelola tim sepakbola nasional Republik Irlandia selama lima tahun, dan dengan berat hati saya meninggalkan peran ini," kata O'Neill. 

Roy Keane Semprot Van Dijk Lagi Usai Hina Manchester United

"Saya tidak akan melupakan gol James McClean saat melawan Wales di Cardiff, dan membuat kami lolos dari playoff dan ke Piala Dunia 2018. Setelah memiliki pengalaman hebat sebagai pelatih di Irlandia, maka saya menantikan petualangan selanjutnya di sepakbola," tambah O'Neill.  

Federasi sepakbola, Irlandia pun telah menyatakan akan segera mencari pengganti dari Martin O'Neill dan Roy Keane. Federasi sampai sejauh ini belum memiliki nama siapa penggantinya.

Kena Semprot Roy Keane, Begini Respons Virgil van Dijk
Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

Man City Bikin MU Seperti Berada di Ring Tinju

Manchester City (Man City) mengetahui kelemahan Manchester United (MU) dan berhasil mengeksploitasinya. Roy Keane pilih memuji skuad asuhan Guardiola ketimbang kritik MU.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024