Icardi Rindu Sosok Messi di Timnas Argentina

Pemain Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :
  • https://twitter.com/Argentina

VIVA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, belum menentukan masa depannya bersama Timnas Argentina. Sejak Argentina disingkirkan Prancis di Piala Dunia 2018, La Pulga tak lagi membela Albiceleste.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Bomber Argentina, Mauro Icardi, merasa kehilangan sosok Messi. Kapten Inter Milan ini berharap Messi mau kembali membela Argentina.

"Dia (Messi) adalah pemain terbaik di dunia. Kami berharap dia kembali bersama kami, terutama di Copa America 2019 nanti," kata Icardi dilansir TyC Sports.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Icardi baru saja mencetak gol perdananya untuk Argentina saat mengalahkan Meksiko 2-0 di laga persahabatan, Rabu pagi WIB, 21 November 2018. Pemain 25 tahun ini juga memuji pelatih Argentina, Lionel Scaloni.

"Saya belum pernah mencetak gol (untuk Argentina). Saya menunggu ini dan sekarang saya senang. Tak mudah saat saya tak mencetak gol. Ini membuat banyak kritikan, tapi saya harap bisa terus seperti ini," ucap Icardi.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

"Kami berada dalam tim yang hebat. Kami bisa berkembang dan kami senang dengan kerja Lionel Scaloni, Walter Samuel, dan Pablo Aimar," lanjutnya. (ase)

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024