Pelatih Brasil Puji Kiprah Seedorf di Timnas Kamerun

Pelatih Brasil, Tite, dan pelatih Kamerun, Clarence Seedorf.
Sumber :
  • twitter.com/CBF_Futebol

VIVA –  Brasil sukses menekuk Kamerun 1-0 di laga persahabatan, Rabu dini hari WIB, 21 November 2018. Gol tunggal Selecao dalam laga di Stadium MK, ini dicetak oleh Richarlison di menit 45.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Meski menang, pelatih Brasil, Tite, tetap melontarkan pujian pada Kamerun. Dia terkesan dengan Clarence Seedorf yang baru menangani Kamerun dalam lima pertandingan.

"Saya mengucapkan selamat pada Seedorf. Pertandingan ini tersaji untuk mereka yang mencari laga sepakbola yang dimainkan dengan baik," kata Tite dilansir Soccerway.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Saya tak akan bilang, siapa yang lebih baik atau buruk. Ini adalah sepakbola yang indah. Mereka memiliki kiper yang bisa menggagalkan peluang dengan dua kaki," lanjutnya.

Tite menilai Brasil sudah terus menekan dan menciptakan banyak peluang. Namun, sayang beberapa gagal dimaksimalkan menjadi gol.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

"Kami menunjukkan proses yang kreatif. Bagaimanapun, ini adalah pertandingan yang menarik untuk disaksikan," ungkap Seedorf. (one) 

Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024