Sakit Hati, Nainggolan Tegaskan Tidak akan Bermain Untuk Timnas Belgia

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan.
Sumber :
  • Instagram/Radja Nainggolan

VIVA – Rasa sakit hati Radja Nainggolan kepada Timnas Belgia sepertinya sulit untuk sembuh. Nainggolan pun berjanji tidak akan kembali ke Timnas Belgia. 

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Alasan pemain berdarah Indonesia tersebut adalah karena Nainggolan tidak dibawa saat Piala Dunia 2018 lalu. Pelatih Belgia di Piala Dunia 2018, Roberto Martinez tidak membawa Nainggola karena murni soal taktis. 

"Saya tidak akan kembali ke timnas lagi. Saya mengatakan, jika saya tidak bermain di Piala Dunia, saya akan berhenti dan saya orang yang memegang janji saya," kata pria berusia 30 tahun ini dikutip dari Football-Italia. 

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Jika mereka mengganti pelatih, itu tidak cukup. Ketika saya memutuskan saya akan tetap menjalaninya. Bagi saya ketika saya memutuskan untuk berhenti, maka saya sudah memikirkan dengan baik," tambah Nainggolan. 

Menurut Nainggolan, kini ia bisa menikmati waktu libur saat jeda internasional. Pemain Inter Milan tersebut menambahkan, meski ia pensiun namun tetap memberikan dukungan kepada rekan-rekannya di timnas. 

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

"Sekarang setiap kali jeda internasional, saya mendapatkan empat atau lima hari libur. Dan saya senang karena bisa berkonsentrasi untuk Inter Milan," jelas Nainggolan.

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024