Main Bareng Drogba, Momen Tak Terlupakan untuk Essien

Michael Essien dan Didier Drogba
Sumber :
  • https://www.instagram.com/michaelessien/

VIVA – Kabar pensiunnya Didier Drogba dari lapangan hijau mendapatkan perhatian dari Michael Essien. Eks pemain Persib Bandung ini mengenang momen kebersamaan dengan Drogba saat membela Chelsea.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Drogba dan Essien sempat bermain bersama di Chelsea pada 2005 hingga 2012. Mereka sempat merasakan berbagai gelar, termasuk Liga Champions 2011/12.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saudaraku @didierdrogba, senang bisa bermain denganmu. Anda menginspirasi banyak orang untuk bekerja keras dan Anda merupakan duta besar untuk sepakbola Afrika dan @chelseafc. Terima kasih saudaraku, dan sukses terus untukmu," ungkap Essien di Instagram.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Masa keemasan Drogba adalah ketika ia bermain untuk Chelsea. Pemain internasional Pantai Gading tersebut mengemas 163 gol dari 381 pertandingan bersama Chelsea. 

Pemain asal Pantai Gading ini memberikan empat gelar Premier League dan satu trofi Liga Champions. Phoenix Rising adalah klub terakhir Drogba sebelum  memutuskan gantung sepatu, di mana ia juga pemilik dari klub tersebut. 
 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024