Rusuh Suporter Buat Duel Boca Juniors Vs River Plate Ditunda

Penyerang Boca Juniors, Carlos Tevez
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Duel final Copa Libertadores yang mempertemukan River Plate kontra Boca Juniors, Minggu 25 November 2018, mengalami pengunduran jam kick off. Perubahan jam sudah dilakukan sebanyak dua kali.

Here We Go! Titisan Lionel Messi Berlabuh di Manchester City

Seharusnya, laga yang digelar di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti ini dihelat pada pukul 03.00 WIB. Namun, karena terjadi insiden penyerangan suporter, laga ini sempat ditunda selama 60 menit. Dan kabar terbaru menyebutkan jika laga ini ditunda lagi menjadi pukul 05.15 WIB.

Insiden itu terjadi ketika sebelum laga dimulai. Bus pemain Boca Junior yang sedang menuju stadion dilempari berbagai macam benda mulai dari batu hingga gas air mata, dikutip Sportsmail.

Bersinar di Indonesia, Bintang Muda Timnas Argentina Dikejar ManCity dan Barcelona

Imbasnya, kaca bus sampai pecah dan ada pemain yang terluka. Gelandang Boca, Pablo Perez, sampai harus dibawa ke rumah sakit karena terkena pecahan kaca.

Polisi setempat bahkan sampai harus menggunakan semprotan merica untuk membubarkan keramaian.

Rekor Gila Julian Alvarez, 'Khatam' Sepakbola di Usia 23 Tahun

Rivalitas yang terjadi antara River Plate kontra Boca Juniors dikenal sebagai salah satu yang paling panas di sejarah sepakbola. Bahkan, tak jarang laga bertajuk Superclacico ini sampai ditunda lantaran bentrok suporter yang kerap menghiasi duel kedua tim.

Pemain River Plate

27 Tim Ini Dipastikan Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025, Sisa 5 Tiket Lagi

Raksasa Argentina, River Plate telah memastikan diri lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025. Dengan demikian, sudah ada 27 klub yang memastikan diri lolos ke Amerika Serikat

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024