Tekad Young Boys Manfaatkan Inkonsistensi Manchester United

Pertandingan Young Boys vs Manchester United di Liga Champions
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA – Manchester United menjamu Young Boys dalam pertandingan lanjutan Grup H Liga Champions di Old Trafford Stadium, Rabu 28 November 2018 dini hari WIB. Tim tamu bertekad untuk memanfaatkan inkonsistensi Setan Merah.

Sofyan Amrabat Senang dengan Performanya Bersama Man Utd

Usai menang di kandang Juventus, performa MU dalam dua pertandingan terakhir Premier League melorot. Mereka kalah 1-3 dari Manchester City dan ditahan imbang 0-0 oleh Crystal Palace.

Bek Young Boys, Kevin Mbabu mengatakan, timnya tidak boleh melakukan kesalahan saat pertandingan nanti. Sehingga peluang untuk mengalahkan MU bisa tetap terbuka.

Musim yang Mengecewakan bagi Manchester United

"Kami tidak boleh melakukan kesalahan apa pun dan harus lebih klinis. Maka dari itu kami akan punya kesempatan," kata Mbabu, dikutip dari laman resmi UEFA.

Pelatih Young Boys, Gerardo Seoane melihat peluang serupa. Dia berharap performa buruk MU akan berlanjut saat menjamu anak asuhnya.

Man Utd Lolos dari Hukuman Penalti, Pemain Newcastle: Perbaiki VAR atau Hapus Sekalian

"Kami harus bisa melampaui batas kemampuan dan berharap MU tidak tampil bagus. Kami berharap ini akan jadi pertandingan yang berlangsung ketat," ujarnya.

Pada pertemuan pertama di kandang sendiri, Young Boys dibuat malu oleh MU. Ketika itu mereka kalah dengan skor tiga gol tanpa balas.

Bek Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Setuju Liga Inggris Hapuskan VAR

Harry Maguire telah menambahkan suaranya kepada mereka yang menyerukan agar VAR dihapuskan, meskipun ia tetap menganjurkan penggunaannya dalam menentukan offside.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024