Hadapi Laga Perdana Liga Champions, Apa Kata Solari?

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari
Sumber :
  • UEFA.com

VIVA – AS Roma akan jadi lawan Real Madrid selanjutnya di ajang Liga Champions. Laga ini juga akan jadi yang pertama buat Santiago Solari menukangi Karim Benzema cs di turnamen paling bergengsi di Benua Biru. Lantas, apa kata Solari jelang laga penting dalam kariernya ini?

Pengakuan Jose Mourinho Ingin Jadi Pelatih Lionel Messi

Solari sebelumnya diangkat menjadi pelatih Madrid pada pertengahan November, setelah lebih dulu menjadi caretaker pasca pemecatan Julen Lopetegui. 

Jelang laga perdananya dengan status pelatih Madrid, Solari menjanjikan kebangkitan timnya. Sebab dalam laga sebelumnya di ajang LaLiga, Madrid kalah telak 0-3 dari Eibar. Ditegaskan Solari, Madrid adalah tim terbaik di dunia. Dan oleh sebab itu, Madrid senantiasa mampu bangkit dari keterpurukan dan membuktikan kapasitasnya.

Kylian Mbappe Ngebet Bertemu Jerman di Final Piala Eropa 2024: Kami Haus Kemenangan

"Kami perlu melakukan apa yang selalu dilakukan skuat ini di turnamen ini. Membuktikan bahwa kami siap untuk itu. Ini mudah, tapi di saat yang sama juga sulit. Adalah kekalahan berat yang terjadi dengan kami pada hari Sabtu (melawan Eibar). Tapi saat ini (kekalahan) itu sudah berlalu," ujar Solari dalam sesi temu awak media jelang laga, dikutip Football Italia.

"Kami telah menganalisa pertandingan (Roma) dan menatap ke depan. Kami berada di Italia, di Roma, dan berada di turnamen lain. Jadi, kami fokus pada pertandingan ini. Saat kami jatuh, Real Madrid selalu mampu bangkit. Itu mengapa Madrid bisa menjadi klub tersukses di dunia," katanya.

Pelaku Rasisme kepada Vinicius Junior Dihukum Penjara

Madrid akan bertandang ke Stadio Olimpico, markas Roma, dalam matchday 5 Grup G Liga Champions 2018/2019, Rabu 28 November 2018 dini hari WIB.

Gelandang Timnas Kroasia, Luka Modric

Jelang Piala Eropa 2024, Luka Modric Dikabarkan Tak Senang Jarang Main di Real Madrid

Minimnya menit bermain di Real Madrid ternyata membuat kapten Timnas Kroasia, Luka Modric, tak senang belakangan ini jelang Piala Eropa 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2024