Neymar Cetak Sejarah di Liga Champions

Striker Paris Saint-Germain, Neymar
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Striker Paris Saint-Germain, Neymar, mencetak sejarah baru di Liga Champions. Dalam kemenangan PSG atas Liverpool, Rabu 28 November 2018 atau Kamis dini hari WIB, Neymar mencetak satu gol yang mengantarkannya menjadi pemain Brasil tersubur di Liga Champions.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Neymar mencetak gol kedua PSG pada menit 39. Dia menceploskan bola ke gawang Liverpool usai memanfaatkan bola liar hasil sepakan Edinson Cavani.

Dengan torehan tersebut, Neymar sudah mencetak 31 gol di ajang Liga Champions. Ini menjadi jumlah gol terbanyak pemain asal Brasil di kompetisi antarklub kasta tertinggi Eropa itu.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Metro melansir, Neymar melampaui rekor seniornya, Kaka, Ronaldo, Adriano, Rivaldo, dan Ronaldinho.

Gol Neymar mengantarkan PSG menuntaskan dendamnya kepada Liverpool. Dalam duel di Parc des Prince, PSG menang dengan skor tipis 2-1.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Hasil ini membuat PSG makin diunggulkan dalam persaingan ketat di Grup C demi merebut dua tiket lolos ke babak 16 besar. Les Parisien naik ke posisi kedua klasemen sementara Grup C dengan koleksi delapan poin dari lima laga yang sudah dilakoni. (ase)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024