Bek Liverpool Frustrasi Lihat Akting Neymar

Bek Liverpool, Andrew Robertson (kanan) dan Striker PSG, Neymar (kiri).
Sumber :
  • instagram.com/andyrobertson94/

VIVA – Liverpool gagal mencuri poin di Parc des Princes usai menderita kekalahan 1-2 dari Paris Saint-Germain dalam lanjutan laga Grup C Liga Champions, Kamis 29 November 2018 dini hari WIB. Bek Liverpool, Andrew Robertson, mengakui bahwa PSG berhasil menang akibat keahlian akting para pemainnya.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Bek kiri asal Skotlandia itu, menyayangkan sikap pemain PSG yang seringkali mudah terjatuh. Sampai-sampai, Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengkritik wasit karena membuat timnya bermain selayaknya tukang jagal.

"Saya kira saat mereka sedang memimpin, mereka banyak membuang waktu. Anda memang diperbolehkan untuk menunjukkan semuanya, entah mengeluarkan seluruh keahlian bermain atau berakting," kata Robertson, seperti dikutip Sky Sports, Kamis, 29 November 2018.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Akan tetapi, Robertson melihat apa yang dilakukan pemain PSG sangat membuatnya frustrasi. Menurutnya, permainan yang dilakukan penggawa Les Parisiens merupakan hal yang wajar dan ia pun berharap rekan setimnya bisa mencari cara untuk mengatasi masalah ini.

"Tapi, saya sebenarnya ingin tahu berapa banyak waktu yang mereka habiskan karena itu membuat kami frustrasi. Namun, ketika bermain melawan PSG, Anda tahu itu adalah sesuatu yang akan dihadapi terutama dengan dia (Neymar)," ungkapnya. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Itu membuat frustrasi kami ketika pemain lain jatuh seperti dirinya. Tapi, itu semua adalah bagian dari permainannya dan kami harus mengatasinya," ujar bek berusia 24 tahun tersebut.

Kekalahan menyakitkan ini tentunya membuat The Reds terancam gagal melanjutkan kiprahnya di Liga Champions musim ini. Sebab, Liverpool masih berada di urutan ketiga dengan koleksi 6 poin dari lima pertandingan yang sudah dijalaninya. Jordan Henderson cs tertinggal 3 poin dari pimpinan klasemen sementara Napoli yang mengumpulkan 9 poin dan berjarak 2 poin dari PSG yang berada di peringkat kedua. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya