Iming-iming Gaji Besar, Bek Juventus Mendekat ke Premier League

Pemain belakang Juventus, Alex Sandro
Sumber :
  • Juventus.com

VIVA – Memasuki musim dingin, suhu di bursa transfer justru mulai memanas. Klub-klub Eropa mulai mencari tambahan pemain untuk mengarungi paruh musim kedua.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Salah satu pemain yang masih menjadi primadona adalah bek Juventus, Alex Sandro. Performanya yang makin menanjak bersama Si Nyonya Tua membuat sejumlah klub besar Eropa ngotot mendapatkan jasanya.

Beberapa di antaranya muncul dari raksasa Premier League, Manchester United dan Chelsea. Pemain asal Brasil itu juga diminati oleh Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Sadar pemainnya diincar banyak klub, Juventus pun bergerak cepat untuk memperpanjang kontraknya. Namun, ternyata kondisi ini dimanfaatkan Sandro untuk meminta kenaikan gaji.

Jumlahnya pun tak tanggung-tanggung, sekitar £7 juta (Rp127 miliar) per musim di luar bonus. Jumlah itu juga yang membuat negosiasi kontraknya mandek lantaran Bianconeri tak mau memberi lebih dari £4 juta.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Dikutip The Sun, Sandro pun sempat mengungkapkan keinginannya untuk merumput di Premier League. Dan hal itu coba dimanfaatkan klub-klub Inggris untuk mendatangkannya.

Caranya, dengan mengiming-imingi gaji yang besar. Pemain 27 tahun itu bahkan telah mendapat tawaran gaji sebesar £8,9 juta (Rp162 miliar) dari klub Inggris. Namun, belum diketahui klub mana yang mengajukan tawaran tersebut.

Saat ini, kontraknya di Allianz Stadium masih tersisa dua tahun hingga musim panas 2020. Pelatih Massimiliano Allegri pun berharap Sandro masih mau bertahan lebih lama di Turin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya